Sunday, June 23, 2013

Rizky Nazar Mirip Zayn Malik !!

Hey pecinta BIM Blog , pertama-tama aku mau ngucapin banyak terima kasih untuk semua pengunjung yang mau membaca apalagi berkomentar di Believe In Me Blog-ku yang simple ini . Jujur nih seneng banget waktu buka twitter dan lihat ada yang mention dan bilang kalau dia suka sama blog-ku , makasih banget yaa ^_^ . Kalau begitu bantu promosiin blog-ku yaa , biar tetep rame dan aku bisa munculin post-post yang menarik untuk kalian para pembaca setia BIM Blog ;) .Oke di post-ku kali ini aku mau membahas tentang actor Indonesia  yang tampan pastinya  , namanya Rizky Nazar . Mungkin kalian pada tau sama actor ini waktu dia main di salah satu sinetron di stasiun TV yang berjudul Pesantren dan Rock n’ Roll jujur aku kurang suka sama sinetron-sinetron di Indonesia , soalnya tergolong berlebihan atau gaulnya Lebay . Pertama aku tau Rizky Nazar ini dari sinetron Pesantren dan Rock n’ Roll ini . Tapi banyak yang tau dia dari film Cintaku Bersemi Di Putih Abu-Abu , tapi sorry aja aku jarang nonton film begituan –-“ hehe .. Nah waktu aku lihat Rizky Nazar ini , yah kesannya pasti dia ganteng banget , tapi pas disidik-sidik , ko’ dia mirip sama Zayn Malik yaa ? ekspresinya dan lainnya .. Dan akhirnya muncullah ide untuk buat post ini , karena pas aku cari di google , ko’ gaada yang bilang kalau Rizky Nazar ini ada kemiripan sama Zayn Malik ? .. Oke bagi kalian pecinta Rizky Nazar atau yang suka sama Zayn Malik seperti saya, kayanya wajib deh untuk liat post-ku yang satu ini ^_^Oke langsung dari foto kemiripan yang pertama .. Dan kita bandingkan dari anggota tubuh atau anggota wajah mereka , apakah mirip ? :)#1. Their SmileSenyum nyungging mereka itu bener-bener mirip menurutku , liat aja foto diatas yang satu ini .. what do you think ? bener deh mereka itu mirip banget , apalagi kalau bandingin Zayn Malik jaman X-Factor sama Rizky Nazar ini , mirip banget !#2. Their EarsKemiripan kedua adalah dari telinga mereka . Setelah banding-bandingin foto mereka , ternyata telinga mereka itu mirip yaa , liat foto di atas , telinga mereka sama-sama lebar pas , mereka itu sama-sama cute yaa ^_^#3. Their Eyebrow Zayn Malik itu identik dengan alisnya yang tebal karena dia keturunan Pakistan jadi dia mempunyai alis tebal seperti Ayahnya . Kita bandingkan sama Rizky , Rizky juga sama punya alis yang tebal , tapi lebih tebalan alis Zayn yaa , Alis Zayn lebih nyatu dikit agak beda sama Rizky tapi kalau diliat-liat lumayan sama kan ? .. Tapi dari foto diatas , kalau mereka lagi ekspresi gitu , mirip banget yaa :)#4. Their NoseZayn Malik punya hidung yang mancung dari ibunya , kalau Rizky , kurang tau yaa hehe:D .. Liat deh , kalau diliat-liat hidung mereka itu sama ya gak ? sama-sama mancung , right ? . Dan mancungnya itu sama persis deh kayanya ^_^ .. Ekspresi senyuman mereka sama hidung mereka itu mirip banget ! kayanya ini deh yang buat mereka terlihat mirip :)#5. Their ‘Nyengir’ :DHehe , aku gatau apa bahasa inggrisnya ‘nyengir’ , tapi lihat deh , selain smile-nya mereka yang mirip , ternyata nyengir mereka itu persis! Sama-sama nyungging , itulah yang membuat mereka sekali-lagi terlihat mirip , sumpah deh mereka mirip banget pas lagi nyengir :D#6. Their ExpressionZayn Malik dan Rizky Nazar juga punya kemiripan dari ekspresi mereka , Zayn itu suka banget senyum dan mangap kaya foto diatas hehe :D , tapi sumpah , mirip banget mereka itu , apalagi kalau ekspresi mereka lagi kaya gitu ! ya gak ? ^_^#7. Their EyesMereka kalau lagi senyum pasti mirip , mulai dari pipinya yang berubah saat senyum itu kayanya emang bener-bener mirip ! .. tapi coba kita bandingin dengan matanya .. Mata Zayn identic dengan berwarna coklat seperti mata orang Indonesia laah bagaimana ? , Dan bulu mata Zayn itu itu lentik banget , kalau Rizky Nazar sih punya bulu mata yang tidak terlalu lentik dan tebal seperti Zayn , dan warna mata Rizky Nazar juga gak terlalu coklat kaya Zayn , tapi kalau soal nyengir .. masih juara deh kemiripan mereka :DOke itu aja yang bisa aku bahas dari kemiripan mereka dan kebedaan mereka .. Nah kalau gitu ini foto yang berhasil aku agak mirip-miripin dari mereka berdua .. inilah 5 foto yang aku rasa mereka terlihat sangat mirip .. Enjoy ^_^Nah , udah puas dengan foto diatas ? :D .. oke begitu saja dari saya , mohon maaf kalau ada yang kurang setuju kalau Zayn Malik disama-samain sama Rizky Nazar , saya Cuma mengikuti permintaan salah seorang sahabat saya yang bilang kalau Rizky itu mirip sama Zayn Malik .. Nah , Rizky Nazar itu kan ganteng banget , Zayn juga sama ganteng banget , kalian mau milih siapa ? Zayn Malik atau Rizky Nazar ? kalau aku sih milih Zayn Malik , tapi kalau untuk dijadikan pacar milih Rizky Nazar :) selain usia yang ga jauh dia juga tampan hehe :DKalau kalian setuju gak , kalau Zayn itu dimiripin sama Rizky ? Harap berkomentar yang baik yaa ^_^ jangan ada komentar yang berbau spam yaa :)
Source:http://justbeyourself10.blogspot.com/2013/06/rizky-nazar-mirip-zayn-malik.html

Rizky Nazar Mirip Zayn Malik !! Images

rizky nazar
(320 x 320 - 25.73 KB - jpeg)

zayn malik wallpaper - BeritaSpot
(300 x 240 - 6.01 KB - jpeg)

One Direction | ツ Love And Affection ツ
(500 x 359 - 201.36 KB - jpeg)

Macam Zayn Malik right?, yeahh but dia Kevin Lukas bukan Zayn Malik ...
(160 x 160 - 4.31 KB - jpeg)

No comments:

Post a Comment